Rabu, 14 Januari 2015

PEMAIN TERMAHAL 2014-2015














Tahun ini kembali menghadirkan beberapa transfer mahal dan mengejutkan dari ratusan miliiar hingga Triliunan Rupiah ..!! siapakah para pemain tersebut ,inilah daftar para pemain termahal tahun ini :

1. Luis Suarez 65 Juta Pounds ( 1,25 Triliun )
Setahun setelah minta dijual, Luis Suarez akhirnya dilepas Liverpool ke Barcelona. Berita awal menyebutkan kalau Suarez dihargai 75 juta Pounds. Namun manajemen Azulgrana mengonfirmasi bahwa penyerang Uruguay itu dibeli seharga 65 juta Pounds.

2. James Rodriguez 62 Juta Pounds ( 1, 21 Triliun )
Piala Dunia 2014 ibarat etalase toko bagi para pemain yang merumput di Brasil. Salah satunya James Rodriguez yang bermain memukau selama membela Kolombia hingga perempatfinal.
Tertarik dengan bakat peraih Golden Boot Piala Dunia 2014 itu, Real Madrid tidak ragu menggelontorkan 63 juta Pounds agar AS Monaco mau melepas pemain berusia 23 tahun itu yang bisa bermain sebagai gelandang, penyerang sayap sampai penyerang

3. Angel Di Maria 59,7 Juta Pounds ( 1,15 Triliun )
Proses transfer Angel Di Maria bisa dibilang tidak terlalu mulus. Meski Manchester United sudah lama menyatakan tertarik dengan winger Argentina itu, namun Real Madrid terkesan mengulur-ulur waktu.
Di Maria pun juga sebenarnya tidak mau meninggalkan Santiago Bernabeu, namun ketika uang berbicara, sulit untuk menolaknya

4. David Luis 50 Juta Pounds ( 968 Milliar )
Kepindahan David Luiz dari Chelsea ke Paris Saint Germain menjadikan pemain Brasil itu sebagai bek termahal di dunia. Luiz dibeli PSG seharga 50 juta Pounds. 
Luis tidak hanya ahli sebagai bek, tapi juga cakap saat berperan sebagai gelandang bertahan

5. Alexis Sanchez 35 Juta Pounds ( 677 Milliar )
Arsenal mendapatkan amunisi bermutu di sosok Alexis Sanchez. Cepat, kreatif, berani dan piawai membuat gol menjadi kelebihan Sanchez.
Pemain Cile yang dibeli Arsenal dari Barcelona seharga 35 juta Pounds itu sepertinya akan menjadi idola baru di Emirates Stadium.

6. Diego Costa 32 Juta Pounds ( 619 Milliar )
Jose Mourinho mengeluh kalau lini depan Chelsea mandul di musim lalu. Meski ada Samuel Eto'o, Fernando Torres dan Demba Ba, gol-gol The Blues banyak dibuat oleh pemain dari lini tengah.
Itu yang membuat Mourinho membeli Diego Costa, sosok penyerang pragmatis dan kuat, sesuai dengan gaya permainan favorit The Special One. Tapi ternyata Costa melebihi harapan sang manajer, bukan cuma jago bikin gol, penyerang Spanyol keturunan Brasil itu juga ahli memberikan assist selama tur pramusim Chelsea.
Atletico Madrid juga tak kuasa menolak pemberian cek dari Chelsea sebesar 32 juta Pounds.

7. Eliaquim Mangala 32 Juta Pounds ( 619 Milliar )
Saat Manchester City membeli Eliaquim Mangala seharga 32 juta Pounds dari FC Porto, banyak fans City yang bertanya-tanya. Mengapa manajemen The Citizens mau membeli pemain muda dan sebelumnya tidak terkenal dengan harga semahal itu.
Tapi begitulah City, yang suka membeli pemain dengan harga mahal, meski kemudian beberapa di antaranya menjadi mubzair.
Bek Prancis berusia 23 tahun itu diproyeksikan akan berduet dengan Vincent Kompany dan juga menjadi bagian proyek masa depan City.

8. Cesc Fabregas 30 Juta Pounds ( 580 Milliar )
Cesc Fabregas hampir saja ke Manchester United di awal musim 2014-2015. Tapi Chelsea berhasil mendahului dengan tawaran uang yang lebih besar. Gaya Chelsea menyalip United dalam soal pembelian pemain juga pernah terjadi saat proses transfer gelandang John Obi Mikel.
Fabregas pun langsung jadi pilihan utama Jose Mourinho yang sudah kehilangan Frank Lampard.

9. Ander Herrera ( 29 Juta Pounds ( 561 Milliar )
Ander Herrera sempat berjanji kalau ia akan setia dan pensiun di Athtletic Bilbao. Namun ketika tawaran datang dari Manchester United, gelandang 24 tahun itu pun tak bisa menolak.
Uang banyak dan karier lebih menjanjikan menjadi alasan Herrera meninggalkan Bilbao.

10. Romelu Lukaku 28 Juta Pounds ( 542 Milliar )
Romelu Lukaku disia-siakan selama di Chelsea. Padahal penyerang Belgia itu memiliki bakat untuk bisa menjadi pemain hebat. Tak mau kehilangan potensi Lukaku, manajemen Everton rela menggelontorkan uang dalam jumlah besar, sekaligus memecahkan rekor belanja klub tetangga Liverpool itu.

11. Luke Shaw 27 Juta Ponds ( 531 Milliar )
Manchester United telah resmi membeli bek kiri Southampton Luke Shaw senilai 25 juta poundsterling.
United telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk tanda tangan dari bek kiri Timnas Inggris tersebut, yang telah dimasukkan dalam skuad Piala Dunia Inggris.
Persyaratan pribadi dipahami sebagai formalitas antara Shaw dan Setan Merah, dengan kesepakatan gaji naik 3 kali lipat menjadi 75.000 poundsterling per minggu dalam kontrak lima tahun.









  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar