Minggu, 11 Januari 2015

CALON BINTANG MASA DEPAN DIVISI 2

Pemain Muda memang aset sebuah klub di dunia mereka mencari bibit muda yang berkualitas, berdaya jual tinggi dan mempunyai skill yang mumpuni lalun siapa saja pemain yang akan bersinar di tahun depan ,berikut kami suguhkan buat anda :

 Nama Lengkap.     Martin Ødegaard
Juluka.                     New Messi Norwegia
Klub.                        Stromsgodset IF
Umur.                     16 Tahun
Tanggal Lahir.     7 Desember 1998
Negara.                 Norwegia
Tinggi.                  170 (cm)
Posisi.                   Pemain Tengah, Penyerang
Nama Liga.         Norway Adegolind


2015 akan menjadi tahun emas bagi Martin Odegaard. Diusianya ke-16, Odegaard sudah memulai debut internasionalnya di Timnas Norwegia. ia menjadi pemain termuda di Timnas Norwegia, Odegaard akan melakoni laga melawan Uni Emirat Arab, pekan depan. Meski hanya dalam pertandingan persahabatan, pemanggilan tersebut membuatnya bangga.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," serunya. "Aku sangat terkejut. Ini adalah sesuatu yang aku impikan sejak masih kecil. Aku merasa bangga bisa bermain dengan 'bendera' di dadaku dan mewakili negaraku."

Odegaard tampil memukau ketika bermain untuk klub Liga Norwegia, Stromsgodset. Tahun ini ia juga diperebutkan sejumlah klub-klub besar mulai dari Barcelona, Ajax, Manchester United, Bayern Muenchen dan Real Madrid. Gelandang serang yang dijuluki "Wonder Kid" itu juga sudah menjalani training bersama MU dan Bayern.

Ayah Odegaard, Hans Erik Odegaard, mengaku sudah ada 30 klub yang ingin merekrut putranya. "Aku tak bisa menyebutkan nama klub-klub tersebut, namun mereka telah menghubungi kami," sahutnya




Nama Lengkap.             Lucas Silva Borges
Klub.                               Cruzeiro
Umur.                            22 Tahun
Tanggal Lahir.            16 Februari 1993
Negara.                        Brazil
Tinggi.                          182 ( cm)
Posisi.                          Gelandang
Nama Liga.                Brazil Divisi 1
Klub Peminat.           Real Madrid & Chelsea

Lucas Silva terus menunjukkan keinginannya untuk bisa segera berseragam Real Madrid. Gelandang mudaCruzeiro ini bahkan sudah mulai mematok bursa transfer Januari sebagai waktu yang tepat baginya untuk hijrah ke Spanyol.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemain berusia 22 tahun itu sering dikaitkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu dengan banderol €15 juta. Pekan lalu, Cruzeiro sempat memperingatkan Lucas Silva agar tetap bertahan terlebih dulu.

Namun, dalam wawancaranya dengan Globoesporte, Lucas Silva mengaku tak sabar untuk bisa bergabung ke Madrid. “Saya akan kembali bekerja pada bulan depan dan saya sudah mendengar banyak spekulasi dan rumor terkait kepindahan saya ke Real Madrid,” tuturnya.

“Saya punya tujuan dan ambisi pribadi. Dan bagi saya, ini pindah ke Madrid akan menjadi impian yang menjadi kenyataan karena akan menjadi langkah maju dalam karier saya.”

“Kami akan membuat keputusan yang bisa menguntungkan saya dan Cruzeiro. Namun untuk saat ini, saya bahagia di Cruzeiro.  Belum ada keputusan yang dibuat. Tapi apapun bisa terjadi pada Januari mendatang,” tambahnya.




Nama Lengkap.             Kevin Kampl
Klub.                               Redd Bull Salzburg
Umur.                            25 Tahun
Tanggal Lahir.            9 Oktober 1990
Negara.                        Slovenia
Tinggi.                          180 ( cm)
Posisi.                          Gelandang
Nama Liga.                Austria Bundesliga
Klub Peminat.           Borussia Dortmund ( Resmi )

Borussia Dortmund sudah mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan jasa gelandang tim nasional Slovenia, Kevin Kampl pada jendela transfer bulan Januari.

Tim asuhan Jurgen Klopp tampil buruk di Bundesliga musim ini dan pemain yang didatangkan dari Red Bull Salzburg tersebut diharapkan bisa membantu Die Borussen menjauh dari zona degradasi pada paruh musim kedua.

Kampl sudah menandatangani kontrak sampai tahun 2019, tetapi Dortmund tidak mengumumkan berapa besar dana yang mereka keluarkan untuk memboyong pemain berusia 25 tersebut ke Signal Iduna Park.

Melalui situs ofisial klub, direktur olahraga Dortmund Michael Zork mengatakan: “Kevin Kampl adalah gelandang serang serba bisa yang sudah kami pantau dalam waktu yang lama. Gaya bermainnya sangat sesuai dengan gaya bermain tim kami
saat ini Dortmund masih terseok seok diposisi ke 17 dengan point 15, dan akan berhadapan dengan Juventus di babak 16 Besar Liga Champions.



Nama Lengkap.             Andriy Yarmolenko
Klub.                               Dynamo Kiev
Umur.                            25 Tahun
Tanggal Lahir.            23 Oktober  1989
Negara.                        Ukraina
Tinggi.                          187 ( cm)
Posisi.                          Penyerang
Nama Liga.                Liga Ukraina D1
Klub Peminat.           Inter, AC Milan & AS. Roma

Talenta terbaik Ukraina saat ini, Andriy Yarmolenko, dikabarkan sedang diperebutkan Inter Milan, AC Milan dan AS Roma
Salah satu dari ketiga klub elit Serie A itu diyakini bakal menarik sang winger/forward dari Dynamo Kiev di bursa transfer Januari mendatang.

Di antara Inter, Milan dan Roma, ada satu yang punya kans terbesar untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut, dilansir media Italia Sportmediaset, klub tersebut adalah Inter.

Yarmolenko telah mengoleksi 59 gol dalam 154 penampilan di liga tertinggi Ukraina sejak mengawali karier profesional bersama Dynamo pada musim 2007/08.
Kontrak Yarmolenko dengan Dynamo akan habis pada 30 Juni 2016.

Klub-klub yang berniat memboyong kolektor 15 gol dalam 40 penampilan internasional untuk Ukraina itu dari NSC Olimpiyskiy diperkirakan harus menyiapkan dana mencapai €20 juta.



Nama Lengkap.             Christoph Kramer
Klub.                               Borussia Monchengladbach
Umur.                            24 Tahun
Tanggal Lahir.            19 Februari  1991
Negara.                        Jerman
Tinggi.                          190 ( cm)
Posisi.                          Gelandang
Nama Liga.                Liga Jerman D1
Klub Peminat.           Real Madrid, Inter & Arsenal

Arsenal tengah bersiap untuk mengeluarkan penawaran dalam jumlah besar demi mendapatkan gelandang Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer agar tidak berpaling ke Real Madrid, yang sejatinya masih resmi jadi milik Bayer Leverkusen.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail, Arsenal siap mengucurkan dana hingga 20 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain asal Jerman tersebut.

The Gunners diklaim ingin mendatangkan Kramer demi mengatasi masalah lini pertahanan, yang diklaim sudah menjadi borok lama tim asuhan Arsene Wenger di beberapa musim terakhir.

Namun demikian, mendaratkan Kramer dari Bundesliga jelas bukan hal yang mudah. Pasalnya, klub London harus melakukan negosiasi dengan Monchengladbach dan juga tim yang meminjamkannya, Bayer Leverkusen.




















Nama Lengkap.             Enzo Zidane Fernandez
Klub.                               Real Madrid Serie B
Umur.                            19 Tahun
Tanggal Lahir.            24 Maret 1995
Negara.                        France
Tinggi.                          181 ( cm)
Posisi.                          Gelandang
Nama Liga.                Spain Segunda B
Klub Peminat.           Real Madrid, Juventus, Inter & Arsenal

Perkenalkan Enzo, pewaris tahta Zidane di masa depan!
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini bermakna sifat dan perilaku orangtua akan diwarisi anak-anaknya. Tak terkecuali bakat dan minat mereka. Dunia sepakbola banyak mengenal keluarga yang melahirkan pemain-pemain hebat: seperti di antaranya Maldini, Djorkaeff, atau Reina. Di masa depan, dunia akan mengenal seorang Enzo yang akan meneruskan masyhurnya legenda Zidane di atas lapangan hijau.

Enzo adalah putra pertama pasangan Zinedine Zidane dan Veronique Fernandez. Lahir pada 24 Maret 1995, Enzo memiliki dua adik laki-laki, Luca dan Theo. Seperti sang ayah, Enzo dan Luca hobi sepakbola. Saat ini keduanya anggota tim Real Madrid anak-anak, Infantil B dan Benjamin

Sudah dipercaya mengenakan kostum bernomor punggung 10, Enzo memiliki footwork selincah ayahnya. Pada satu kesempatan saat menggiring bola, Enzo menghentikan langkahnya. Dengan telapaknya, bola digulirkan ke belakang untuk mengecoh pemain lawan yang sudah mengepung. Aha! Ini gerakan "rolet Marseille" khas Zidane senior. Apa lagi yang kira-kira diajarkan Zizou kepada Enzo di rumah? Tentunya bukan "sundulan banteng" yang terkenal itu...

Usia Enzo saat ini 13 tahun, artinya dalam waktu lima tahun ke depan, Enzo akan membuktikan diri mampu meneruskan warisan ayahnya atau tidak. Semoga saja nasibnya tak seperti Stefan dan Jordi, dua putra legenda Eropa Franz Beckenbauer dan Johan Cruyff, yang tak pernah menetas menjadi pemain hebat akibat terbebani nama besar sang ayah.




















  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar